Call: Willy | Mevi | Isna | Ifah | WA

Paket Umroh Januari 2018, informasi lengkap ibadah umrah Anda dan yang terkait (jadwal, akomodasi, cuaca, dan lain-lain).

Umrah Hemat Berkah. Resmi Ust. Ahmad Al-Habsyi. (Mulai Rp. 18 juta-an!)
Haji Plus
Umroh Murah
Wisata Religi
LA + Visa
Ticketting
Paket Umroh Bulan Januari 2018
Umroh Murah
Travel Hemat Berkah Mulai
Rp 18 Juta-an.
Biro Wisata Resmi Ust. Ahmad Al-Habsyi.
0813-8071-0102 (Willy)
0878-8190-3636 (Mevi)
0813-1951-0404 (Elvanny)
0822-1366-0707 (Isna)
0813-8071-0203 (Lia)
Ketuk Untuk Mengirim Whatsapp
~ Assalaamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang Allah rahmati, sudah dibuka umrah tahun 2018-2019. Silahkan dipilih Paket Spektakuler, Super Spekta, Fantastis, dan lain-lain. Daftar segera sebelum seat penuh. Salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb. Alsha Travel ~

Paket Umroh Januari 2018, Awal Tahun Indah!

Paket Umroh Januari 2018 Renew your iman.
Awali tahun yang baru dengan menunaikan ibadah umrah dan haji ke Tanah Suci bersama keluarga.


Paket Umroh Januari Tahun 2018 Alsha Tours


Sebagai sebuah perjalanan ibadah yang berbeda dengan ibadah haji yang harus di laksanakan di bulan tertentu (Dzulhijjah), kita boleh melakukan ibadah umroh kapan saja. Namun yang lebih baik adalah ketika belum terlalu banyak jamaah atau orang yang akan datang ke Tanah Suci sehingga kita akan relatif lebih khusyuk dan tidak berdesak-desakan. Misalnya di bulan Januari 2018 ini.


Keuntungan Mendaftar Paket Umroh Awal Tahun 2018


Berumroh di awal permulaan waktu/musim umroh, seperti di bulan Januari 2018, mulai dilakukan setelah selesainya musim haji di maka ibadah umroh dimulai lagi hingga awal tahun 2018 dan seterusnya hingga sebelum musim haji nanti. Paket ini sangat dinantikan banyak orang.

Keunggulan mengambil Paket Umroh Januari 2018 di awal tahun yang indah ini adalah jamaah lebih leluasa melaksanakan rukun umroh dan melakukan ibadah-ibadah lainnya tanpa harus berdesak-desakan, karena banyak jamaah umroh yang sudah kembali ke negara masing-masing setelah berumroh dengan memanfaatkan waktu liburan akhir tahun.

Selain itu juga dikarenakan biaya paket umroh kemungkinan masih relatif masih standar bila di bandingkan dengan jika melakukan ibadah umroh di peak season seperti di bulan Juni – Juli nanti (karena berbarengan dengan musim liburan yang akan menyebabkan biaya penerbangan dan akomodasi membengkak).

Keuntungan lainnnya kalau mengambil Paket Umroh Januari 2018 yaitu faktor cuaca yang lebih bersahabat dibandingkan umroh di bulan-bulan lainnya.

Pemandangan Masjidil Haram
                                Pemandangan Masjidil Haram dari atas. Cuaca cerah tidak terlalu panas.

Terkait rencana perjalanan umroh ini, seperti halnya Indonesia, Arab Saudi juga memiliki 2 musim yaitu musim dingin dan musim panas. 
Musim dingin dimulai pada bulan September hingga Maret dengan perkiraan suhu sekitar 38 – 42 derajat celcius pada siang hari dan pada malam hari bisa mencapai 8 derajat celcius. Sedangkan musim  panas dimulai sejak bulan Maret hingga September dengan perkiraan suhu pada siang hari dapat mencapai 55 derajat celcius dan malam hari sekitar 30- 40 derajat celcius. 
Sehingga dengan mengambil Paket Umroh Januari 2018 ini, Anda pada saat musim dingin dan akan menuju musim panas.

Info Paket dan Biaya Umroh Januari 2018

Paket Umroh Januari 2018 Reguler 9 Hari Spektakuler 3


* Tanggal  : 9 Januari 2018
* Biaya Umroh  : Rp. 18.500.000
* Hotel Mekkah : Saif Tawbah / setaraf
* Hotel Madinah : Jawharat Al Raashed / setaraf
* Pesawat : Sri Lanka Airlines
* Seat : 45 / keberangkatan



Paket Umroh Januari 2018 Spesial Spektakuler


* Tanggal  : 17, 24, 27, dan 31 Januari 2018
* Biaya Umroh : Rp 19,5 Juta
* Hotel Mekkah : Pullman Zamzam / setaraf
* Hotel Madinah : Mukhtara Alamy / setaraf
* Pesawat : Saudi Airlines
* Seat : 45



Paket Umroh Plus Turki 10 Hari Super Promo


* Tanggal  : 12, 15, 23,26 Januari 2018
* Biaya Umroh : Rp 21,5 Juta
* Mekkah : Pullman Zamzam / setaraf
* Madinah : Mukhtara Alamy / setaraf
* Pesawat : Turkish Airlines
* Seat : 45



Keterangan Terkait
  • Harga paket umroh bulan Januari 2018 sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter per jamaah, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri), dan visa umroh
  • Harga paket umroh yang tersebut di atas belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling fee (sebesar total Rp. 1.350.000), suntik meningitis, pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum).

Informasi Penting Terkait

  • Pembayaran booking seat $1000 dan pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan (bisa diangsur).
  • Calon jamaah yang berasal luar kota Jakarta, atau yang sedang di luar negeri, atau belum bisa ke kantor kami, bisa mendaftar dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (scan atau difoto).
  • Harga paket dan program sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti ketentuan Departemen Agama RI dan ketentuan Kementerian Haji Saudi Arabia tanpa mengurangi nilai ibadah.
  • Harga paket berlaku pada saat tahun keberangkatan.

Terkait Paket Umroh Awal Tahun 2018 (yaitu Paket Umroh Januari 2018) ini, yang perlu diperhatikan adalah persiapan perlengkapan yang harus dibawa pada awal musim ini karena cuaca yang relatif lebih dingin bila dibandingkan dengan Indonesia. Jika Anda sudah mendaftar umroh bulan Januari 2018, jangan kuatir, tim kami akan menginformasikan apa saja yang perlu disiapkan untuk keberangkatan umroh, melaksanakan ibadah, dan selama di Tanah Suci nanti.

Para jamaah disarankan membawa jaket, sweeter dan obat-obatan seperti minyak kayu putih yang hangat, pelembab kulit dan bibir karena kelembapan yang tinggi dan obat flu atau pilek. Payung juga harus dibawa karena hujan dapat terjadi baik siang maupun malam hari.

Selain biaya yang relatif terjangkau dan suhu yang bersahabat, salah satu hal yang bisa membuat banyak calon jamaah memutuskan untuk mendaftar Paket Umroh Januari 2018, juga karena faktor jadwal perjalanan umrohnya. Yang selain diisi dengan perjalanan ibadah umroh juga mengunjungi / ziarah ke beberapa tempat yang menarik dan bersejarah di Madinah dan juga di Makkah. Dan hal ini sangat dinanti-nanti.

Bagi Anda yang ingin ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh tapi belum sempat mengambil Paket Umroh Desember tahun sebelumnya, karena agenda liburan dengan keluarga besar atau ramainya jamaah yang telah mengambil Paket Umroh Desember, maka inilah saat yang paling tepat untuk mengambil tindakan awal tahun Paket Umroh Januari 2018 ini.

Demikian informasi Paket Umrah Januari 2018. Semoga diridhoi Allah SWT dan bermanfaat. Salam untuk Anda dari travel umroh dan haji Alsha Tour Travel.

Rekomendasi Paket Umroh Murah dan Promo Umroh 2018 lainnya yang ditawarkan:
  • Paket Umroh Plus Turki 2018.
    Melaksanakan ibadah umroh dengan super promo umroh plus Turki yang ditawarkan dengan biaya Rp. 21,5 juta selama 10 hari ini salah satu paket umroh murah Alsha Tour yang sangat laris. Hal ini karena umroh plus Turki Alsha Tour ditawarkan dengan fasilitas yang lebih baik, namun harga termurah di kelasnya.
  • Paket Umroh Februari 2018
  • Paket Umroh Maret 2018.
    Cuaca Saudi Arabia di Paket Umroh Maret 2018 ini sudah mulai menghangat.
  • Paket Umroh April 2018.
    Di Paket Umroh April, kondisi suhu di Tanah Suci sudah semakin hangat.
  • Paket Umroh Mei 2018
  • Paket Umroh Ramadhan 2018.
    Banyak umat Islam ingin menunaikan Umroh Ramadhan karena ibadah ini senilai haji bersama Rasulullah SAW.
  • Paket Umroh Akhir Tahun 2018.
    Karena bertepatan dengan liburan akhir tahun, bagi Anda yang sudah tahu dan juga pernah berumroh, biasaya Paket Umroh Akhir Tahun ini harus segera dibooking sejak sekarang. Disebabkan membludaknya jamaah yang datang ke Tanah Suci untuk untuk melaksanakan ibadah umrah.

Para calon jamaah yang kami hormati yang ingin dan yang siap menjalankan ibadah umrah di awal tahun yang indah ini, silahkan hubungi kami atau ke kantor kami untuk informasi program umroh haji plus yang Anda perlukan dan cara daftar umroh dengan biaya umrah terjangkau fasilitas memuaskan dari travel umrah Alsha Tour Jakarta. Insya Allah.

Dan bagi para jamaah umroh yang telah mendaftar pada bulan ini dan melunasi biaya umroh Januari 2018, visa umroh akan dikeluarkan menurut tanggal keberangkatan masing-masing. Biaya paket sudah termasuk hotel di Arab Saudi, visa umroh. Belum termasuk paspor dan suntik meningitis.

Semoga kita semua mendapat umroh yang mabruuroh yang bisa menjadi catatan amal pahala kita kelak di sisi Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal 'aalamiin.


Back To Top