Call: Willy | Mevi | Isna | Ifah | WA

Informasi terkait ibadah ke Tanah Suci untuk Anda: akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, dan yang terkait.

Umrah Hemat Berkah. Resmi Ust. Ahmad Al-Habsyi. (Mulai Rp. 18 juta-an!)
Haji Plus
Umroh Murah
Wisata Religi
LA + Visa
Ticketting
Paket Umroh Mei 2018 Alsha Tour
Umroh Murah
Travel Hemat Berkah Mulai
Rp 18 Juta-an.
Biro Wisata Resmi Ust. Ahmad Al-Habsyi.
0813-8071-0102 (Willy)
0878-8190-3636 (Mevi)
0813-1951-0404 (Elvanny)
0822-1366-0707 (Isna)
0813-8071-0203 (Lia)
Ketuk Untuk Mengirim Whatsapp
~ Assalaamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang Allah rahmati, sudah dibuka umrah tahun 2019. Silahkan dipilih Paket Spektakuler, Super Spekta, Fantastis, dan lain-lain. Daftar segera sebelum seat penuh. Salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb. Alsha Travel ~

Umroh Mei 2019, Siapkan Kemenangan!

Umroh di Bulan Mei 2018
Umroh Mei 2019: Sucikan dan layakkan diri kami menuju Baitullaah ...


Jadwal dan Biaya Umroh Mei 2019


Promo Mei 2019


JADWAL PAKET UMROH LAMA HARGA
01 Mei 19 Umroh Sambut Ramadhan *4 9 Hari Rp. 21,999,000
07 Mei 19 Umroh Awal Ramadhan *4 9 Hari Rp. 22,999,000
15 Mei 19 Umroh Tengah Ramadhan *4 9 Hari Rp. 23,999,000

Selain Program Umroh Mei 2019 di atas, masih tersedia seat Umroh Awal Ramadhan 2019 lengkap dengan maskapai penerbangan Saudia Airlines. Dengan harga dan juga budget umroh yang sudah fix, Anda dan para jamaah tidak perlu ragu lagi untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan melaksanakan ibadah umroh bersama umat muslim lainnya dari seluruh dunia.

Bagi Anda yang ingin lebih kenal dengan Umroh Mei 2019 beserta jadwal dan biaya umrah dari biro perjalanan travel umrah Alsha Tour and Travel, silahkan hubungi kami dengan PIC di web ini. Dapatkan pahala senilai berhaji bersama Rasulullah dengan menjadi tamu Allah dan melaksanakan ibadah umroh di bulan suci Romadhon!

Umroh di Bulan Mei: 2019 Momen Setelah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad


Salah satu momen penting yang terjadi sebelum bulan Mei tahun 2019 adalah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad pada tanggal 03 April tahun 2019. Hal ini kemudian menjadi dasar bagi para calon jamaah yang ingin ikut mendaftar umroh bulan Mei ini, yaitu napak tilas momen Isra Mi'raj Nabi Muhammad. Estimasi tanggal yang telah dijadwalkan yang terdapat dalam itinerari keberangkatan umroh Mei adalah di tanggal 1 dan 15 Mei 2019.

Isra’ Mi’raj adalah peristiwa dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam satu malam. Dalam perjalanan ini, Nabi Muhammad mendapatkan perintah dari Allah agar menunaikan sholat lima waktu dalam sehari semalam. 

Perjalanan Isra’ Mi’raj Rasulullah ini diperkirakan terjadi pada periode menjelang tutup usianya beliau di Mekkah sebelum hijrah ke Madinah. Peristiwa tersebut terbagi ke dalam 2 perjalananan. Nabi Muhammad “diberangkatkan” oleh Allah dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha.

Kemudian dalam Mi’raj, Nabi Muhammad dinaikkan ke langit sampai Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi. Disinilah Nabi mendapatkan perintah dari Allah untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu seperti yang kita kerjakan hingga kini. (Notes : Langit, Arsy, Sidratul Muntaha atau tempat manapun bukanlah tempat bagi Allaah, Allaah Ada Tanpa Tempat).

Dan momen Isra Mi'raj tahun ini akan semakin mengesankan jika Anda gabungkan dengan mengambil Umroh Mei 2019

Berikut ini infografi perjalanan Isra Miraj Rasulullah.

Umroh Mei 2019, setelah Isra Miraj Nabi


Isra’ Mi’raj tersebut merupakan sebuah peristiwa yang sangat istimewa bagi umat Islam. Karena itu bila Anda memiliki kemampuan baik waktu dan dana, maka direkomendasikan mendaftar umroh Mei ini, yang merupakan bagian dari progam Umroh 2019.


Umroh Mei 2019: Siapkan Diri Menyambut Romadhon 1439 H


Selain setelah momen Isra Mi'raj Nabi Muhammad ini, ada juga momen istimewa bagi yang berumroh di bulan Mei 2019 ini yaitu menjadi saat yang tepat untuk membersihkan diri dengan bertaubat dan beribadah umroh ke tanah suci. Mensucikan dan melayakkan diri di tanah suci untuk dapat dengan hati lapang dan bahagia menyambut kedatangan Bulan Suci Romadhon yang akan jatuh di tanggal 07 Mei 2019 (Perkiraan, Menunggu Ru'yah Hilal).

Jika Anda mengambil Umroh Mei 2019, maka Anda akan menjadikan momen berumroh ini sebagai suatu proses khidmat mempersiapkan diri dengan penuh untuk menyambut dan beribadah di Bulan Suci Ramodhon dengan sebaik-baiknya. In syaa Allah.


Suasana Kabah, Masjidil Haram
Suasana khusyu di Kabah dan Masjidil Haram yang berlimpah akan keberkahan.


Mendaftar Umroh Mei 2019


Anda yang belum memungkinkan untuk berangkat umroh pada Maret atau bulan-bulan dimulainya tahun 2019 baik karena alasan budget, kesibukan bekerja atau memilih untuk berlibur di tanah air, dapat mulai merencanakan mendaftar Umroh Mei.

Masih ada waktu cukup panjang bagi anda untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun rohani, agar berangkat umroh dengan hati yang tenang dan tenteram.


Kalender Bulan Mei 2018


Informasi Umroh Mei 2019 Terkait

  1. Lihat informasi terkini paket dan biaya umroh murah terbaru.
  2. Tersedia Paket Umrah Special Spektakuler dengan pesawat Saudia Airlines langsung Jeddah atau Madinah tanpa transit. Hanya Rp 19,5 juta.
  3. Hati-hati tertipu tarif umroh 'iming-iming' oleh travel tidak bertanggungjawab dan tidak memiliki izin umrah!

Pencarian terkait Umroh Mei lainnya di Google




Nah, seperti itu gambaran informasi Paket Umroh Mei 2019. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda dan silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Selamat bergabung bersama Alsha Tours.

Cek Info Umroh Murah Lengkap Alsha Tours.

Jangan ragu-ragu untuk bergabung dengan jamaah Alsha Tours di Paket Umroh Mei 2019 ini.

Siapkan kemenangan!



Paket Umrah Mei 2019 Siapkan Kemenangan.


Bagi para calon jamaah yang ingin mendapatkan perjalanan ibadah yang bertepatan dengan jadwal dan biaya umroh di bulan Mei, kami siap melayani Anda yang akan umroh di Tanah Suci.

Untuk Anda umat muslim para jamaah tamu Allah SWT yang sudah terdaftar di Umroh bulan Mei 2019 yang sangat istimewa dari Alsha Tour, kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan komitmen kami adalah melayani Anda dengan program umroh Mei yang sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW dengan layanan yang prima dan memuaskan untuk mendapatkan ibadah yang khusyu dan umroh yang mabrurah.

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin...


Back To Top