Call: Willy | Mevi | Isna | Ifah | WA

Umroh Idul Fitri 2019 / 1440 H Takbir Kemenangan Di Tanah Suci
Rp 20 Jutaan Hotel *4 Maskapai Saudia Airlines

Umrah Hemat Berkah. Resmi Ust. Ahmad Al-Habsyi. (Mulai Rp. 18 juta-an!)
Haji Plus
Umroh Murah
Wisata Religi
LA + Visa
Ticketting
Travel Ustadz Al-Habsyi
Umroh Murah
Travel Hemat Berkah Mulai
Rp 18 Juta-an.
Biro Wisata Resmi Ust. Ahmad Al-Habsyi.
0813-8071-0102 (Willy)
0878-8190-3636 (Mevi)
0813-1951-0404 (Elvanny)
0822-1366-0707 (Isna)
0813-8071-0203 (Lia)
Ketuk Untuk Mengirim Whatsapp
~ Assalaamu 'alaikum Wr. Wb. Para jamaah yang Allah rahmati, sudah dibuka umrah tahun 2019. Silahkan dipilih Paket Spektakuler, Super Spekta, Fantastis, dan lain-lain. Daftar segera sebelum seat penuh. Salam hangat. Wassalamu 'alaikum Wr. Wb. Alsha Travel ~

Umroh Idul Fitri 2019 Takbir Kemenangan Di Tanah Suci

Umroh Idul Fitri 2019 

Umroh Idul Fitri 2019

JADWAL PAKET LAMA HARGA
06 Juni 19 Umroh Syawal *4 9 Hari Rp. 20,999,000

Biaya Sudah Termasuk

  1. Tiket Pesawat Ekonomi PP
  2. Ustadz Pembimbing (Mutowwif) dan TL
  3. Air Zam-Zam 5 Lter
  4. Tour Ziarah Mekkah dan Madinah
  5. City Tour Jeddah
  6. Manasik Umroh Di Jakarta (Asrama Haji, Pondok Gede)
  7. Akomodasi Penginapan / Hotel
  8. Makanan Indonesia Catering 3 Kali Sehari
  9. Bus Full AC
  10. Visa Umroh
  11. Lounge Umroh Bandara Soekarno Hatta Jakarta (Ruang tunggu Jamaah saat keberangkatan)

Biaya Belum Termasuk

  1. Koper, air-port tax, dan handling fee Rp. 1.350.000.
  2. Buku Kuning (suntik meningitis)
  3. Paspor
  4. Suntik Meningitis
  5. Tambah Nama Paspor
  6. Surat Mahram.
  7. Laundry dan hal-hal pribadi lainnya.
  8. Ongkos mengirim koper perlengkapan ke luar kota.
  9. Untuk jamaah yang pernah haji atau umroh dalam kurun waktu 3 tahun sebelumnya, dikenakan biaya visa sebesar 2000 SR (-/+ Rp 8,500,000)
  10. Biaya Biometrik VFS Tasheel sebesar USD 7

Ibadah umroh merupakan salah satu ibadah yang wajib dilaksanakan bagi umat Islam minimal sekali dalam seumur hidup bagi mereka yang memiliki kemampuan, baik dalam finansial maupun kesehatan jasmani dan rohani.

Ibadah umroh dapat dilakukan kapapun, berbeda dengan ibadah haji yang hanya dapat dilakukan sekali dalam setahun. Namun meskipun demikian, ada waktu-waktu terbaik untuk melaksanakan ibadah umroh, yakni pada bulan Romadhon.

Mengapa demikian?

Sebab melakukan ibadah umroh pada bulan Romadhon pahalanya sama seperti melakukan ibadah haji, seperti yang disebutkan dalam hadist di bawah ini:

Dari Ibnu Abbas ra, Nabi SAW bersabda  yang artinya, "Umrah di bulan Romadhon pahalanya seperti ibadah haji". (HR. Bukhori dan Muslim).

Paket Syawal 1440 H 

Apalagi dalam bulan Romadhon terdapat malam yang sangat mulia daripada 1000 bulan yaitu Malam Lailatul Qadr. Malam tersebut adalah malam diturunkannya Al Qur’an  dan dimudahkannya segala urusan. Umat Islam pun berlomba-lomba melakukan ibadah baik wajib maupun sunnah. Saat umroh, selain melakukan ibadah umroh juga dan ibadah lainnya di  Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

"Sesungguhnya aku telah menurunkan Al-Qur’an pada malam lailatul qadr, tahukah kamu “apa lailatul qadr itu?”, lailatul qadr adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan ruh qudus (malaikat jibril) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar". (QS: Al Qadr).

Meski keberadaan Malam Lailatul Qadr menjadi rahasia dan tidak ada yang mengetahui kapan terjadi, namun kebanyakan ulama bersepakat bahwa Malam Lailatul Qadr tiba pada 10 hari akhir bulan Romadhon.

Sehingga Umroh Akhir Romadhon, Umroh Lailatul Qadr dan Umroh Idul Fitri menjadi primadona dan seringkali telah habis dipesan jauh hari.

Umroh Idul Fitri dijadwalkan oleh Alsha Tour pada tanggal 06 Juni 2019. Selama 9 hari, para jamaah dapat melaksanakan ibadah umroh dan ibadah lainnya hingga tibanya Hari Raya Idul Fitri dan dapat melaksanakan sholat Ied di Masjidil Haram.

Hati akan tersentuh mendengar gema takbir Idul Fitri dari pengeras suara Masjidil Haram, memberikan kenangan yang tak terlupakan membaca takbir di Baitullah.
Tips Penting: Walaupun Umroh Idul Fitri, pilihlah travel yang Anda bisa mendapatkan 1x bahkan 2x umroh di bulan Romadhon. Juga pilihlah travel yang memberi jadwal bagi Anda untuk bisa merasakan lebih dari 3-4 hari berpuasa di Tanah Suci.

Selain melaksanakan ibadah umroh  di Tanah Suci, para jamaah juga dapat menyaksikan tradisi penduduk Arab Saudi merayakan Idul Fitri. Ada tradisi yang mirip dengan Indonesia yaitu membagikan uang, permen dan makanan kepada anak-anak. Selain itu mereka juga berkunjung ke tempat orang tua dan makan bersama hidangan khas Arab Saudi.

Tradisi bagi uang juga ada di Arab Saudi

Salah satu tradisi yang kerap dilakukan oleh penduduk Arab Saudi saat Hari Raya Idul Fitri adalah mengadakan berbagai pertunjukan drama baik yang diperankan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Drama yang diperankan oleh anak-anak Arab Saudi 
Selain itu mereka juga kerap membeli bahan makanan untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan di luar pemberian zakat Idul Fitri.

Tentunya Anda tak ingin melewatkan kesempatan menunaikan ibadah umroh di akhir bulan Romadhon sekaligus merayakan Idul Fitri di Tanah Suci sambil menyaksikan tradisi – tradisi penduduk Arab Saudi.

Karena Umroh Idul Fitri 2019 / 1440 H ini bertepatan dengan musim panas di Arab Saudi, para jamaah diharapkan mempersiapkan kondisi fisik dan kesehatannya. Meski sedang berpuasa namun asupan cairan dan makanan bergizi tetap harus diperhatikan. Apalagi ibadah di sepuluh hari akhir Romadhon kerap menguras banyak energi karena keinginan beri’tikaf atau bermalam di Masjidil Haram.

Namun para jamaah tidak perlu khawatir karena Alsha Tours telah menyiapkan akomodasi bintang agar istirahat dan ibadah Anda nyaman dan menyenangkan.
Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi juga Pusat Informasi Umroh Ramadhon 1440 H / 2019 Alsha Tours.

Back To Top